Rabu, 19 Februari 2014

Kabar Kota Bekasi

Kota Bekasi merupakan kota metropolitan di sebelah timur Kota Jakarta. Bekasi perkembangannnya sangat pesat, termasuk mendongkrak perkembangan kota-kota  di sekitarnya. Informasi Kota Bekasi dan sekitarnya dapat diakses melalui Seputar Bekasi. Tampilan situs web cukup menarik, dengan beberapa rubrik unggulan seperti Bekasi Raya Hari Ini, Bisnis, Kawasan, Kuliner, Lowongan, Nasional dan Olahraga.


Kota Bekasi merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia. Kota Bekasi menjadi penyangga bagi perkembangan Kota Jakarta sebagai pusat pemerintahan dan sentra bisnis nasional. Informasi seputar kota Bekasi dapat diakses melalui GOBEKASI.com. Sajian portal cukup menarik dengan beragam rubrik yang ditampilkan mulai dari Go-Bekasi, Go-Edu, Go-Sport, Go-Style, Go-Belanja, Go-Cikarang, Go-Tech, dan sebagainya.

Masih ada portal seputar Kota Bekasi lainnya yang cukup menarik, yaitu Bekasi News. Sajiannya memang masih belum begitu rapih, namun dilengkapi dengan konten dan rubrik yang beragam, seperti Berita Terkini, Seputar Bekasi,  Serba Serbi, Konsultasi, Opini, Editorial, Wawancara Tokoh, Dakwah, dan sebagainya.

Satu lagi portal yang menyajikan informasi seputar Kota Bekasi dan sekitarnya, yaitu Majalah Jurnal Bekasi. Tampilannya sangat menarik dengan bertaburan foto untuk setiap judul pemberitaan. Rubrik yang tersedia cukup beragam, mulai dari Bekasi Terkini, Politik, Pendidikan, Sosial Ekonomi, Komunitas, Liputan Khusus, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.