Jumat, 15 Juli 2016

Peta Kota Bojong Gede

Bojong Gede merupakan satu dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, berjarak sekitar 18 km arah utara Kota Bogor dan 57 km sebelah selatan Kota Jakarta (Jakarta Pusat). Bojonggede merupakan kota dengan jumlah penduduk peringkat keempat di Kabupaten Bogor, yaitu setelah Gunung Putri, Cibinong dan Cileungsi.


Kota Bojong Gede meliputi sembilan desa, di mana delapan desa di antaranya termasuk katagori desa Kota. Hal itu antara lain karena posisi Bojong Gede diapit oleh dua kota otonom, yaitu Kota Bogor di sebelah selatan dan Kota Depok di sebelah utara. Imbas perkembangan kedua kota metropolitan itu (berpenduduk di atas satu juta jiwa) berpengaruh langsung terhadap desa-desa di Bojonggede yang segera bergeser menjadi perkotaan.












Sumber :

1 komentar:

  1. assalamu'alikum warrahmtullohi wabarakatuhu
    tolong ditulis langsung nama-nama 9 desa pada peta yang terdapat pada peta tersebut, jadi kamu tidak salah meletakan dan memahami letak nama / daerah / desa tersebut pada wilayah bojong gede, sbb kami sangat kesulitan ditambah tdak ada arah angin, skala, letak kota/desa, dll

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.